new blog, new life n waiting new job

ahhaaaaa.. jeng jreng! blog baru lageee aheeyy! hhhhmmm.. kali ini gw pake blogspot krna ehem gw kayanya dipecat sama multiply, soalnya tiba2 ga bisa log in blog lagi grrr..siyyaaaalll!! ihiks.


well anyway, my life is so busy now..*ga sibuk juga bisa jadi sok sibuk :D*, 
dan kondisinya skg menjadi sangat tidak jelas karena deg-deg ser menunggu keluarnya SK sekaligus penentuan penempatan. Dan adapun kegiatan sehari-hari gw antara lain sbb :
1. Meeting bisnis hub1 
2. Cari prospek (browsing+tlp2)
3. Meeting calon nasabah *ampe berbusa presentasi mulu tp blm nyangkut2 jg*
4. Bersenda gurau dgn tmn2 (mimi, tya, mba dyah, yuanda, adrian "Mr.Tifa" ciyee ciyeeee uhuuyy!!)
5. Sesekali bbm sama wulan botan preman surabaya
6. Sesekali makan *ehem uhuukk*
7. Sesekali nyemil *hoeks*
8. Sesekali dipanggil si bos ke ruangannya, trus ngbahas prospeknya cuma semenit, yg lain ngmgin issue2 masa kini
9. Sesekali bbm sama irfan azhoma *klo ini beneran sesekali :p*


but now alhamdulillah ada yg gw prospek, sedang dalam proses penyusunan preliminary report, mudah-mudahan lancar. Amin.. walaupun dalam tahap penyusunannya, banyak godaan2 ga penting, kpikiran hal2 yg ga penting, stres krna hal2 ga penting, dan gangguan2 ajakan keluar yg bikin ngiler. Btw heran deh giliran lg pengen keluar2, ada yg musti dikerjain di kantor, giliran ga lg pgn kluar, ga ada kerjaan di kantor dan mau ga mau harus kluar krna nnti pasti si bos nanyain "dil, kmu blm dapet prospek tho?" gw : "hmmmmm..rasa2nya belum tuh pak (sambil nyengir)"
begitulah rutinitas gw sehari-hari ini


oiyaaa.. sekarang anak2 ODP Lending hub 1 udah punya ruangan dan meja sendiri-sendiri (lantai 3).. horeeee,,, bisa leluasa ga rebutan meja n kursi lagi,, hehee,, dan beruntung gw jauh dari meja si bos.
miss ODP one so much di seluruh indonesia seantero dunia *maaf nih ngaco, nguntak nih*
sekian dulu yaa.. soalnya klo gw ga ngisi postnya bisa gawat hihi :P *piss wul*


tunggu cerita-cerita seru selanjutnya ya ...

1 Response to "new blog, new life n waiting new job"

  1. Wulan Kartosoedhiro says:
    July 5, 2010 at 5:00 AM

    Mana cerita selanjutnyaaaa...???
    Ditungguuuu...!!!

Post a Comment