alhamdulillah.. aku berserah diri padamu ya Allah

Alhamdulillah.. sudah satu suara. Tidak ada yang perlu ditunggu lagi. Karena hukumnya sudah menjadi wajib.
Acara resepsi pernikahan akan segera berlangsung beberapa bulan ke depan..we're gonna married~!!
O MY GOD ~ ~  And now we are preparing everything.. so fun! karena semua dilakukan dengan segenap hati.
Jarak tidak menjadi masalah. Kita bisa menyelesaikannya dalam waktu yang relatif singkat ini. Amin!
Here we go... tenaga dan pikiran dikerahkan. Keluarga bersedia membantu. Senang sekali.
Gedung, catering, decor, make up, gaun, WO, kesenian sunda, musik, dll.. sudah ada di kepala kita berdua.
n lets make deal..  berusaha sebisa mungkin menyiapkannya berdua, karena pernikahan terjadi hanya sekali.
dan gw cuma pgn pernikahan gw berlangsung dengan konsep kita berdua.
Mudah2an semua berjalan lancar dan baik-baik saja. Mohon doa semua pihak..
Ya Allah dengan segala kerendahan hati aku berserah diri :) 

0 Response to "alhamdulillah.. aku berserah diri padamu ya Allah"

Post a Comment