my new life, my new journey

akhirnya menikah dengan irfan azhoma. mantan pacar yg dulu dipacari selama 2 tahun. perasaan ga nyangka pacaran apalagi sekarang menikah dengannya masih ada. kalo lagi bengong2 mikir2in ngalor ngidul gitu.. wkwkwk..

hidup ini berasa lebih sempurna semenjak tinggal berdua dengannya. rumah kecil apik yang simple ini lah tempat berteduh gw dan irfan (bukan bachdim). gw lebih suka irfan azhoma :p 

dan setelah menikah, gw dan atas pertimbangan irfan juga, berani untuk mundur dari pekerjaan sebelumnya.. dari budak perbankan.. ga perlu disebut nama perusahaan nya apa. yang jelas gw merasa menyesal seada-adanya bisa sempet masuk ke perangkap itu. hehehe.. tp tp tp.. dibalik itu semua, ada juga ilmu2 bermanfaat yang lumayan bisa mngeksplor diri gw saat menjadi budak disana itu. yang tentunya sekarang dimanfaatkan untuk kelangsungan bisnis gw n irfan saat ini. semoga dengan adanya gw disini seven industry bisa lebih jaya. amin.

saat ini gw nyemplung lagi di dunia gw sebelumnya. yaitu yang berhubungan dengan fashion. mulai dari produksi hingga penjualan, event, kontes2, coorporate merchandise, dll. 
alhamdulillah bisa jadi diri gw sendiri lagi sekarang, lepas dari belenggu yang mengikat. bebas berekspresi. itulah gw.. 

I'M IN NOW.. :)
WELCOME BACK MY JUNGLE AGAIN 
NICE TO SEE U AGAIN


semoga keputusan gw adalah keputusan yang paling tepat. semoga juga bisa membahagiakan orang-orang terdekat gw, bokap, nyokap, ade2, nenek, kakek, om , tante, and so on.. 
AMIN






 

0 Response to "my new life, my new journey"

Post a Comment